Hot NewsInternasionalNews

Wanita Ini Jadi Satu Satunya Penumpang Dalam Penerbangan

Infopenerbangan,- Seorang perempuan mendapat kesempatan merasakan pengalaman menjadi penumpang satu-satunya dalam sebuah penerbangan.

Beth VerSteeg, jadi satu-satunya penumpang di pesawat dengan rute Rochester, New York menuju ke Bandara Internasional Ronald Reagan di Washington DC, AS pada Selasa (2/1/2018) lalu.

Dia pun membagi kisahnya dengan memposting sebuah foto saat berada di dalam pesawat.

Dalam foto yang diunggahnya di situs Reddit, Beth tampak tersenyum ke arah kamera dengan latar belakan deretan kursi pesawat yang kosong.

Dia sebenarnya tidak dijadwalkan untuk penerbangan tersebut, namun penerbangan yang dia pilih sebelumnya dibatalkan.

Pihak maspakai menawarkan kepada para penumpang yang sudah terlanjur membeli tiket untuk mendapat jadwal keberangkatan yang baru, yang mana baru berangkat lewat tengah malam. Mendapat tawaran seperti ini, tak membuat Beth keberatan.

“Saya baru menyadari jika hanya saya yang menjadi satu-satunya penumpang ketika tak ada satu pun orang di ruang tunggu,” ujar Beth.

Petugas bandara lantas menjelaskan bahwa semua penumpang yang dialihkan pesawatnya telah berangkat lebih awal dan hanya dia satu-satunya yang tersisa.

Akhirnya, Beth memilih untuk berangkat menggunakan pesawat itu karena orangtuanya sudah menunggu di Washington DC. Waktu tempuh yang ia lalui selama 70 menit dan terbang bersama dua pilot dan seorang kru kabin. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker