Hot NewsInternasionalNews

Wanita ini Tuntut Emirates Karena Membatalkan Penerbangannya

Infopenerbangan,- Seorang wanita asal Inggris, menuntut maskapai milik Arab Saudi karena secara sepihak membatalkan penerbangannya sehari sebelum keberangkatan.

Sarah Birchall dan keluarganya akan berlibur ke Dubai pada saat penerbangan mereka dibatalkan oleh Pihak Emirates pada 4 Agustus tahun lalu. Dia lalu memperkarakan kejadian ini ke pengadilan Manchester, dan memenangkan kasus dengan membawa uang kompensasi senilai lebih dari £3,000.

“Emirates mungkin tidak percaya mereka akan kalah dalam kasus ini, mereka tidak tahu bahwa aku seorang Barrister  sampai ketika Hakim menanyakan profesi ku,” ujarnya seperti dilansir dari the Manchester Evening News

Emirates lalu menawarkan penerbangan alternatif delapan hari kemudian, yang dimana pasangan tersebut telah harus kembali bekerja. Sarah menghabiskan sekitar £5,900 untuk penerbangan dan juga akomodasi yang telah dipesannya melalui Agen perjalanan Expedia. Namun keluarga tersebut harus kehilangan liburan keluarga yang telah lama dinanti akibat kejadian tersebut.

Dia menambahkan bahwa pihak Emirates terlihat sangat tidak sopan dan terkesan mengintimidasi  ketika mereka membalas e-mail yang dikirimkan oleh Sarah kepada maskapai tersebut. “Aku bisa membayangkan bahwa banyak orang akan merasa takut untuk mengajukan tuntutan,”ujarnya

Seorang juru bicara Emirates mengatakan bahwa kompensasi telah dibayarkan sesuai dengan yang ditetapkan dan menganggap kasus tersebut telah selesai. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker