Hot NewsInternasionalNews

Warga Kembali Temukan Benda Yang Diduga Serpihan MH370

Infopenerbangan.com, Maputo -Informasi mengenai serpihan pesawat Malaysia Airlines MH 370 yang ditemukan masyarakat terus muncul sejak beberapa waktu silam. Yang terbaru, seorang manajer hotel di Mozambik menemukan potongan pesawat di pantai yang diduga merupakan bagian pesawat Malaysia Airlines MH370.

“Saya menemukan puing ini di pantai, di depan pondok Linga Linga Lodge, Kamis pekan lalu,” kata Jean Viljoen, manajer sebuah hotel di provinsi Inhambane, Mozambik bagian selatan, dikutip dari kompas.com,┬áSelasa (30/8/2016).

Otoritas penerbangan Mozambik di ibu kota Maputo menyatakan, mereka telah menerima informasi mengenai penemuan itu. Namun, mereka belum menerima puing yang ditemukan tersebut.

Namun demikian Viljoen mengatakan, puing berwarna merah dan putih dengan stiker bernomor yang ia temukan itu sudah diserahkan kepada kepolisian setempat.

“Bentuknya seperti segitiga, ukuran lintangnya 1,2 meter x 1,2 meter, dan kelihatannya sudah ada di laut selama beberapa waktu,” jelasnya.

Seperti yang kita ketahui, bahwa pesawat Boeing 777 naas tersebut hilang pada 8 Maret 2014 dalam penerbangan dari Kuala Lumpur, Malaysia, menuju Beijing, China. Pesawat hilang bersama 239 awak dan penumpangnya. (eq)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker