DomestikHot NewsNews

Wings Air Buka Rute Kalimantan Utara

Infopenerbangan,- Wings Air kembali melakukan ekspansi bisnisnya dengan terus membuka rute baru untuk memperkuat jaringan konektivitas penerbangan domestiknya di Indonesia.

Kali ini Wings Air menerbangi kawasan Kalimantan Utara dan Timur mulai 11 September 2017 kemarin.

Penerbangan dari Balikpapan akan dilewati melalui Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman menuju Tanjung Selor melalui Bandar Udara Tanjung Harapan dan sebaliknya.

“Penerbangan ini akan dilayani Wings Air satu kali penerbangan perharinya,” ujar Head of Corporate Secretary & Communication Lion Air Group Andy M. Saladin.

Dia mengatakan, beroperasinya Wings Air di Tanjung Selor merupakan salah satu bentuk usaha pengembangan daerah tersebut sebagai Ibu Kota dari Kalimantan Utara.

“Kami berharap dengan kehadiran Wings Air dalam menyediakan sarana dan fasilitas penerbangan dari dan menuju Tanjung Selor dari Balikpapan bisa membantu mobilitas perjalanan masyarakatnya, dan kami yakin dapat menstimulasi pertumbuhan ekonomi daerah dan juga pariwisatanya karena tersedianya akses yang mudah,” tutur dia.

Andy menambahkan, ke depan bukan tidak mungkin Wings Air akan menambah frekuensi maupun pilihan destinasi lainnya dari maupun menuju Tanjung Lesor untuk menumbuhkan kunjungan dan tentunya memberikan kemudahan pilihan terbang kepada para pelanggan setianya. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker