DomestikHighlight

Xpressair Luncurkan Seragam Baru

Mengambil tempat di Bandung, Selasa (22/4) kemarin maskapai Xpressair meluncurkan seragam baru bagi para awak kabin nya. Dalam peluncuran yang di gelar di Paris van Java mall itu, beragam games dan doorprize menarik dibagikan kepada pengunjung yang melintas di lokasi acara.

Xpressair meluncurkan dua jenis seragam baru, bagi senior supervisor dengan mengenakan setelan jas warna merah maroon dan juniornya yang tanpa jas dengan kemeja lengan panjang warna gold (emas).

Direktur Komersil Xpressair Swandono menjelaskan bahwa seragam baru ini berubah total dari yang sebelumnya berwarna dominan biru, kali ini mengangkat dominasi warga merah maroon dan gold. “kami ambil warga itu karena memiliki arti yakni aktif, dinamis dan ceria,” ujarnya kepada Aviasi.

Peluncuran seragam itu juga serentak dilakukan diatas pesawat yang melakukan penerbangan pada hari itu. salah seorang pramugari Iis. K menuturkan bahwa ia merasa memiliki semangat baru, dengan motif warga gold dan merah maroon ini yang memiliki arti dinamis. “kemeja lengan panjang warga gold ini bisa juga di gulung untuk dapat bekerja secara dinamis, kita dibolehkan menggulungnya,” katanya.

Yang menjadi kebanggaan lainnya yaitu, seragam baru ini di desain oleh salah seorang pramugari Xpressair yakni Heny Heryanti. “kami berbangga hati karena yang mendesain kostum ini adalah salah satu pramugari kami langsung,” ujar Swandono. (Eky)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker