DomestikHot NewsNews

2018, Citilink Akan Beroperasi di Terminal 2 Soekarno-Hatta

Infopenerbangan,- Operasional maskapai penerbangan Citilink Indonesia akan pindah ke Terminal 2 Bandara Soekarno – Hatta, Cengkareng, mulai Januari 2018. Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama Citilink Indonesia, Juliandra Nurtjahjo.

“Kami sedang menyiapkan segala sesuatunya, karena kami harus koordinasi dengan Angkasa Pura II,” tutur Juliandraseusai jumpa pers penandatanganan nota kesepahaman JD.ID dan Citilink Indonesia di Jakarta, Kamis (31/8/8/2017).

Juliandra mengatakan, rencana tersebut memang sudah sesuai dengan program Angkasa Pura II yang akan memindahkan seluruh penerbangan internasional dari Terminal 2 ke Terminal 3. Sehingga Citilink pun mulai awal tahun dapat menempati Terminal 2D.

“Jadi kami akan mengikuti time framenya AP 2,” papar Juliandra.

Menyambut realisasi pemindahan terminal tersebut, Citilink pun telah menyiapkan berbagai konsep terminal seperti pengadaan lounge khusus penumpang yang akan menggandeng perusahaan e-commerce JD.ID.

“Kami sedang sediakan konsepnya, kami mendapatkan penawaran menarik sehingga kami mau buka lounge, belum ada kan lounge khusus seperti itu,” ujarnya. (*/NP)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close