Hot NewsInternasionalNews

GoDirect Flight Efficiency, Alat Pengoptimasi All in One Milik Honeywell

infopenerbangan,- Honeywell telah merilis layanan terpadu baru untuk meningkatkan visibilitas yang lebih dalam ke sistem operasi maskapai penerbangan.

GoDirect Flight Efficiency, memungkinkan maskapai penerbangan untuk membuat keputusan strategis selama operasi dan perencanaan penerbangan dengan mengumpulkan semua variabel penerbangan ke dalam satu tempat, termasuk rencana penerbangan, cuaca, grafik navigasi, kinerja pesawat, dan penggunaan bahan bakar yang dioptimalkan.

GoDirect Flight Efficiency menyediakan informasi terkini untuk maskapai dan pilot untuk pengambilan keputusan selama semua fase penerbangan. Untuk maskapai dan penumpang, keuntungannya adalah penerbangan dengan turbulensi yang lebih sedikit, kedatangan yang tepat waktu dan penggunaan bahan bakar yang sedikit.

“GoDirect memungkinkan operator penerbangan untuk melakukan seluruh hal itu. Misalnya, pilot dapat melihat rute pintas selama penerbangan dan menerima rekomendasi pada kecepatan pendakian dan ketinggian penerbangan untuk menghemat bahan bakar. Teknisi juga dapat lebih cermat memantau kinerja pesawat berdasarkan bandara tertentu dan jalur penerbangan,” ujar Michael Edmonds salah satu perwakilan Honeywell.

Solusinya dapat diukur berdasarkan ukuran armada. Maskapai penerbangan yang menggunakan layanan ini bisa menghemat bahan bakar hingga 5% dan mampu mengurangi penerbangan jarak pendek dengan rata-rata 1,1 nm dan penerbangan jarak jauh rata-rata 3,5 nm, menurut Honeywell.

Layanan GoDirect saat ini tersedia dibeli secara berlangganan dan dapat disesuaikan dengan ukuran kebutuhan dan anggaran maskapai. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker