Hot NewsInternasionalNews

Maskapai American Airlines Selidiki Tabung Oksigen yang Jatuh Di Atas Kepala Balita

Infopenerbangan,- American Airlines sedang menyelidiki kasus seorang bocah lelaki berusia 1 tahun yang terbentur tangki oksigen jatuh dari atas selama penerbangan ke Bandara Dallas-Fort Worth.

Menurut ibu balita, Jennifer Zanone yang berusia 33 tahun, dari Denver, insiden itu terjadi pada penerbangan American Airlines-nya AA126 yang terbang dari Hong Kong menuju DFW sekitar jam 3.30 sore pada hari Sabtu. Zanone mengatakan bahwa setelah mendarat, seluruh panel langit-langit, termasuk tangki penuh oksigen, jatuh ke kepala putranya yang duduk di pangkuannya di kursi 35L.

Dia mengatakan mereka diarahkan untuk menunggu seorang petugas gate untuk mendokumentasikan insiden itu, tetapi tidak ada yang muncul. “Kami berdiri di sana menunggu petugas dan kereta dorong kami sampai, kapten pesawat sendiri keluar dari pesawat dan meminta maaf kepada kami,” kata Zanone.

“Setelah meninggalkan area gate, kami pergi ke area layanan pelanggan berikutnya untuk mencoba melaporkan insiden itu dan diberi runaround selama satu setengah jam,” katanya.

Dalam sebuah pernyataan email, American Airlines menyatakan bahwa pramugarinya menawarkan untuk meminta tenaga medis pada saat kedatangan, tetapi permintaan tersebut ditolak oleh Mrs. Zanone.

“Fokus utama American Airlines saat ini untuk keluarga Zanone dan anak balita mereka. Tim kami telah berbicara dengan Mrs. Zanone untuk menawarkan dukungan tambahan dan memperoleh rincian tentang apa yang terjadi di Dallas / Fort Worth kemarin. Pelanggan mempercayai kami untuk mengurus mereka dan kami mengambil tanggung jawab itu dengan serius, “kata pernyataan itu.

Zanone mengatakan dia menolak bantuan medis, tetapi menjadi frustrasi akibat kurangnya respon oleh maskapai penerbangan setelah kedatangan.

“Kami ditawari bantuan medis segera setelah insiden itu dan kami melakukan penolakan karena saya tidak tahu apa yang dapat dilakukan oleh dokter di tempat dengan anak yang kelelahan jet-lag, jadi saya memilih untuk memantau dirinya sendiri sampai saya dapat membawanya kembali ke dokter, “kata Zanone.

Dia mengatakan setelah dia memasang gambar panel langit-langit yang jatuh ke Twitter, maskapai itu menanggapi dia di media sosial. “Mereka menelepon saya pagi ini (Minggu) hanya dengan mengatakan bahwa mereka akan mengirim email kepada saya info lebih lanjut,” jelasnya.

“Saya belum menerima email apa pun saat ini sehingga saya tidak yakin apa bantuan tambahan yang kami tawarkan,” kata Zanone.

Dalam pernyataan email, perusahaan penerbangan itu mengatakan bahwa pesawat itu telah diperiksa dan diperbaiki oleh tim DFW Tech Ops mereka. Pesawat itu kembali beroperasi pada Sabtu malam.

“Tim Dallas / Fort Worth dan Tech Ops kami juga bekerja untuk mengumpulkan lebih banyak informasi dan fakta seputar insiden yang tidak menguntungkan ini,” kata pernyataan itu. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker