Hot NewsInternasionalNews

Pramugari Diancam, Maskapai Air China Mendarat Darurat

Infopenerbangan,- Penerbangan pesawat Air China terpaksa harus melakukan pendaratan darurat di kota Zhengzhou lantaran adanya ancaman yang dilakukan seorang penumpang terhadap seorang pramugari.

“Seorang penumpang pria mengancam pramugari dengan penuh intimidasi menggunakan sebuah pena,” kata Otoritas Penerbangan Cina, Minggu (15/4) dilansir Reuters. 

Dilaporkan peristiwa tersebut terjadi dalam penerbangan maskapai Air China nomor 1350 dari Changsa menuju Beijing. Pesawat itu terbang dari Changsa pada pukul 8.40 pagi waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Beijing sekitar pukul 11.00. Namun pesawat mendarat di Bandara Internasional Zhengzhou Xinzheng, provinsi Hunan, pada pukul 09.58.waktu setempat.
Seorang penumpang laki-laki berusaha menahan pramugari menggunakan pulpen. Dalam peristiwa tersebut tak ada penumpang dan awak yang terluka.
Maskapai Air China mengatakan, pendaratan terpaksa dilakukan dengan alasan keselamatan publik. “Polisi dan otoritas penerbangan sipil telah menangani situasi tersebut,” kata maskapai dalam sebauh pernyataan. (*/np)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker