Hot NewsInternasionalNews

Alaska Airlines Jajal Rute Seattle – New York

Infopenerbangan,- Alaska Airlines menambahkan jadwal penerbangan ketiga menuju Bandara John F. Kennedy New York dari Seattle yang efektif terbang mulai 6 Juli mendatang.

Upaya ini dilakukan bagian untuk meningkatkan penerbangan yang menghubungkan kota-kota Pantai Barat ke New York. Penerbangan baru ini dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Seattle-Tacoma pukul 7:05 dan tiba di JFK pukul 3.35 sore sedangkan penerbangan kembali meninggalkan New York pada pukul 18.55 dan mendarat di Seattle pada jam 10:26 malam waktu lokal.

Rute ini akan dilayani dengan menggunakan pesawat Airbus A320. Sebagaimana diketahui, Alaska Air Group Inc. mewarisi armada jet dan pesanan Airbus milik Virgin America ketika Alaska Airlines mengambil alih maskapai penerbangan asal California tersebut pada tahun 2016. Seluruh armada tersebut kemudian di cat ulang menjadi warna Boeing 737 milik Alaska.

Selain itu, Alaska Airlines juga mengumumkan layanan nonstop penerbangan harian baru antara San Jose, California, dan JFK mulai 6 Juli mendatang.

“Kami terus menambahkan tujuan baru yang menarik dari hub utama kami di West Coast dan kota-kota fokus, memberikan para pelanggan kami lebih banyak pilihan nonstop untuk memenuhi kebutuhan bisnis dan rekreasi mereka,” kata John Kirby, wakil presiden perencanaan kapasitas Alaska Airlines, dalam sebuah siaran pers.

“Alaska menawarkan sebagian besar pasar dari pantai ke pantai dari maskapai mana pun, dan terus memperluas jaringan rute kami dengan lebih dari 40 pasar baru ditambahkan sejak akuisisi Virgin America,” tambahnya.

Dengan penerbangan San Jose yang baru, Alaska dan Virgin America akan mengoperasikan 15 penerbangan sehari ke JFK dari enam kota di Pesisir Barat, termasuk Seattle, Portland, Los Angeles, San Francisco, dan Las Vegas. Alaska Lounge baru di JFK di Terminal 7 akan dibuka pada akhir April, kata Alaska.

Alaska Lounge di JFK berada di terminal yang sama dengan British Airways dan Icelandair, dua maskapai penerbangan yang bermitra dengan Alaska dalam penerbangan lanjutan. (*/Np)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker