DomestikHighlight

Garuda Indonesia dan Indomaret Luncurkan Layanan Pembayaran Tiket

Sejalan dengan program peningkatan layanan yang terus dilaksanakan, khususnya dalam memberikan kemudahan bagi para pengguna jasa dalam melakukan transaksi pembelian tiket Garuda Indonesia, maka melalui kerja sama online payment dengan Telkom Indonesia, kini proses pembayaran tiket Garuda Indonesia dapat dilakukan di seluruh gerai Indomaret. Layanan ini telah beroperasi sejak bulan Juli 2015 lalu.

Peluncuran layanan pembayaran tiket Garuda Indonesia di Indomaret tersebut dilaksanakan pada hari ini Rabu (02/09) di Indomaret Point Juanda, Jakarta, dan dihadiri oleh Direktur Niaga PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Handayani, Direktur Enterprise & Bussiness Service Telkom Muhammad Awaluddin, Direktur Utama Finnet Niam Dzikri, dan Direktur Marketing PT. Indomarco Prismatama Wiwiek Yusuf.

Melalui layanan ini, para penumpang Garuda dapat melakukan proses pembayaran dan pengeluaran tiket secara real time dengan menggunakan kode reservasi (kode booking) yang telah didapatkan melalui reservasi di website maupun contact center Garuda.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan bahwa peluncuran layanan pembayaran tiket Garuda di Indomaret tersebut merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggan. ”Melalui layanan ini, didukung dengan banyaknya gerai-gerai Indomaret yang tersedia, kami berharap seluruh pelanggan akan semakin mudah dan nyaman menjangkau Garuda. Melalui channel distribution yang dimiliki oleh Garuda, termasuk lokasi-lokasi gerai Indomaret yang strategis ini juga tentunya akan mempermudah seluruh pelanggan untuk mengakses layanan kami, termasuk pada lokasi-lokasi yang tidak terjangkau internet dan ATM” tambah Handayani.

Sementara itu, Direktur Enterprise & Bussiness Service Telkom Muhammad Awaluddin menyampaikan, Telkom melalui entitas usahanya Infomedia dan Finnet berusaha mendukung Garuda Indonesia untuk memperluas channel pembayaran melalui channel Contact Center dan bertindak sebagai payment aggregator.  Dan Indomaret ini merupakan channel pembayaran non bank pertama untuk Garuda Indonesia dan Telkom akan mendukung Garuda Indonesia untuk memperluas channel pembayaran yang lain. (*/Azh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker