DomestikHot NewsNews

Garuda Indonesia Resmikan Rute Internasional di Terminal 3

Infopenerbangan,- Garuda Indonesia meresmikan penerbangan internasional pertama dengan rute Jakarta- Singapura yang menggunakan Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Banten, pada Senin (1/5/2017).

Direktur Utama PT Angkasa Pura II‎ Muhammad Awaluddin mengatakan, penerbangan internasional yang dioperasikan Garuda Indonesia resmi pindah ke terminal 3 hari ini.

Garuda Indonesia akan mengoperasikan sebanyak 63 penerbangan internasional dengan sejumlah tujuan yang diawali dengan penerbangan keberangkatan GA 824 rute Jakarta–Singapura pada pukul 06:10 WIB dan penerbangan kedatangan GA 823 rute Singapura–Jakarta pada pukul 08:15 WIB.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Pahala N. Mansury mengatakan,”Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Gapura Angkasa,Garuda Indonesia, pihak imigrasi dan seluruh pihak yang mendukung perpindahan Garuda Indonesia dari Terminal 2 ke Terminal 3,” kata Pahala.

Terminal 3 Internasional pada tahap awal ini akan melayani penerbangan internasional Garuda Indonesia dengan jumlah boarding gate yang tersedia sebanyak 6 gate (gate 5, gate 6, gate 7, gate 8, gate 9, dan gate 10) dan ke depannya jumlah boarding gate ketika Terminal 3 Internasional sudah beroperasi penuh akan menjadi sebanyak 14 gate.

Penerbangan lainnya akan disusul dengan maskapai-maskapai anggota dari Sky Team Group, seperti ANA Airlines, Japan Airlines (JAL), Delta Airlines, KLM Airlines dan lain-lain. (*/NP)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker