DomestikHighlight

Orang Kepercayaan Rusdi Kirana Janjikan Bisa Cabut Status Dirumahkan Pilot Lion Air

Aksi merumahkan puluhan pilot Lion Air yang terlibat mogok kerja oleh manajemen Lion Group ternyata berdampak luas. Kondisi seperti itu ditanggapi prihatin oleh berbagai kalangan penerbangan, terutama para pilot.

Menurut sumber infopenerbangan, bagi para pilot Lion Air yang bernasib dirumahkan, dapat kembali bekerja normal. Syaratnya, tinggal datang dan berkomunikasi dengan seorang captain pilot di Lion Air yang mengaku orang kepercayaan dan amat dekat dengan Rusdi Kirana, si pemilik Lion Group.

Para pilot Lion Air yang dirumahkan tinggal membawa anggota keluarganya menghadap captain tersebut, lalu menandatangani pernyataan bersalah atas aksi mogok kerja pilot Lion Air 10 Mei lalu. Setelah itu, makan pilot Lion Air yang dirumahkan akan kembali bekerja.

Bukan hanya itu, pilot Lion Air yang dirumahkan juga harus menandatangani dan berjanji tidak terlibat di Asosiasi Pilot Lion Group (APLG) lagi. Kemudian juga mengajak rekan pilot lain yang masih tergabung di APLG supaya keluar dari organisasi.

“Serta berjanji tidak akan mengulangi aksi tersebut,” ujar sumber infopenerbangan.

#saveindonesianpilot

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker