HighlightInternasional

Qantas Buka Penerbangan Langsung Denpasar – Sydney

Qantas hari ini (17/08) mengumumkan tambahan layanan musiman dengan membuka penerbangan langsung dari Denpasar – Indonesia ke Sydney – Australia untuk memenuhi tingginya permintaan pada periode tersebut. Penambahan rute ini akan berlangsung sepanjang Desember 2015 dan Januari 2016, sebanyak empat kali dalam satu minggu, dengan jumlah total penerbangan pulang-pergi sebanyak 33 kali dengan menggunakan pesawat Boeing 737.

CEO Qantas International, Gareth Evans mengatakan pihak maskapai sangat bangga bisa memenuhi permintaan konsumen yang menginginkan layanan penerbangan premium langsung ke Sydney, Australia. “Melalui efisiensi penggunaan pesawat, kami telah menambah jumlah penerbangan pesawat Boeing 737 untuk menciptakan jaringan penerbangan yang lebih fleksibel dan dinamis, “kata Evans. “Ini akan memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk melakukan perjalanan ke Australia selama masa libur sekolah dan perayaan tahun baru,” tambahnya.

Pelanggan yang melakukan perjalanan ke Sydney bersama Qantas akan menikmati kualitas layanan terbaik meliputi pelayanan pemeriksaan bagasi yang mudah, tontonan hiburan selama penerbangan, serta sajian kuliner yang sudah termasuk dalam harga tiket penerbangan.

Pelanggan kelas ekonomi akan menikmati sajian makanan dengan porsi yang lebih besar, pilihan menu yang lebih banyak dan layanan yang lebih cepat. Menu makanan dirancang khusus oleh tim kuliner Rockpool dan disajikan di perangkat makanan karya designer Marc Newson. Sementara pelanggan kelas bisnis akan menerima produk amenity kits dari Kate Spade dan Jack Spade, serta produk Aurora Spa ASPAR.

Layanan tambahan penerbangan Qantas untuk rute Denpasar-Sydney akan beroperasi pada hari Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu mulai dari tanggal 4 Desember 2015 hingga 29 Januari 2016. Harga tiket penerbangan pulang pergi mulai dari Rp 11.411.000 ^ ($ US794) dan dapat dipesan melalui situs qantas.com dan melalui Biro Perjalanan. (Azh)

Tags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker